pokemon

pokemon
pokemon itu ya keren abiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzz......................

Minggu, 19 Desember 2010

summon v

summon v yah, ini adalah kartun baru yang dibuat oleh ryoku sora (m.renaldi) tapi kartun belum di berikan ke stasiun tv untuk diputar. rencananya sih mau di berikan kepada stasiun tv indosiar untuk diputerin gitu tapi gara gara yang buat kartun ini ingat umurnya belum cukup untuk bekerja di dunia luar.tapi sang pembuat tidak semudah itu menyerah jadi dia dimanapun dia berada selalu membawa peralatan berperangnya/ tulis dan menggambar dan jika diantara anda menemukan sang pembuat ini pasti anda menemukan dia dalam keadaan mengambar atau mengutak atik komputer.sang penggambar ini selalu berkata dia bercita cita ingin bisa mengalahkan seluruh pembuat kartun jepang,menjadi pembuat kartun yang hebat atau diakui dunia internasional,dan juga tidak lupa sang pembuat kartun ini juga ingin membangkitkan semangat para pembuat kartun tanah air indonesia ini .masa kita cuma bisa nonton jadi fansnya tok,kita harus bisa membuat kartun kita sendiri dan sang pembuat kartun ini menjamin jika kalian jadi pembuat kartun kalian tidak akan bosan dengan pekerjaan itu karena kalian jika terjun ke dunia imajinasi kalian masing masing, kalian akan sulit sulit sulit sekali lepas dari dunia imajinasi kalian masing masing.aku adalah seorang anak yang berasal dari sulawesi tengah yaitu kota palu aku lahir tanggal 14 juli 1997 aku tinggal di jalan kimaja no.74 aku adalah anak pertama dari empat bersaudara yaitu anak pertama aku muhammad renaldi sedangkan yang kedua adalah muhammad alamsyah yang ketiga muhammad riyan saputra dan yang keterakhir adalah yang paling kecil yaitu siti nur azizah.aku sekolah di pondok pesantren assalaam yaitu di dekat desa gonilan kartosuro surakarta.=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar